YUI's Picture

YUI's Picture
Holiday In The Sun Album

Jumat, 08 Oktober 2010

Thank You My Teens Translation (YUI)

Himitsu no tegami wo Akibako ni kakushite iru basho
Disaat aku memandang dengan tajam ke dalam ingatanku di hari2 yang telah berlalu

Tooi hi no kioku wo nozoitara
Senuah surat rahasia tersembunyi di dalam kotak kosong

Chikadzuiteru 10(juu)dai saigo no hi made ni
Hari terakhir masa mudaku semakin dekat

Yarinokoshita koto ga mada arisou de aseru
dan terlihat seperti disana ada hal2 yang kulupakan dan membuatku gugup

Otona ni wa naritakunai to omotteta
aku berpikir aku tidak ingin tumbuh dewasa

Dakedo kansha shiteru
Tapi aku bersyukur

Thank you My teens

Utau koto bakari
Hanya dengan bernyanyi

Kuyashisa mo mata sugu uta ni shita
Segera mengubah semua rasa sakit menjadi sebuah lagu baru

Sore dake de chikara ni kaerareta
Hanya dengan melakukan itu aku mampu mengubahnya menjadi kekuatanku

Tomodachi ni wa sukoshi demo yoku omowaretai
Aku ingin teman2 berpikir baik tentang diriku, walau hanya sedikit

Ki ni shite'nai tsumori na noni mieppari da
Aku tidak berpikir bahwa aku pedulu,namun aku justru menunjukkannya

Atarashii deai ga yume wo sasaeta
Bertemu dengan orang baru yang memberiku semangat untuk mimpi2ku

Dakara kansha shiteru
Karenanya aku berterima kasih

Thank you My friends

Otona ni wa naritakunai to omotteta
aku berpikir aku tidak ingin tumbuh dewasa

Dakedo hatachi ni naru
tapi, aku sudah berumur 20 sekarang

Thank you My teens

More lyrics: http://www.lyricsmode.com/lyrics/y/yui/#share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar